Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kata Kata Motivasi Cinta

Kata Kata Motivasi Cinta

Cinta yang berawal dari mata, akan berakhir menjadi air mata. Cinta yang berawal dari hati, tidak akan pernah berakhir.
Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang kita bahagia kadang kita bersedih.

Cinta memberikan alasan untuk tersenyum & waktu indah untuk tertawa, tapi kadang cinta juga memberikan kenangan yang tak pernah terlupa.

Jika kamu benar-benar sedang jatuh cinta, apa yang nampak di luar tidak akan penting. Karena rumah terbaik adalah tempat yang kamu bangun di hati masing-masing.

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Selamat pagi kamu yang disana, meski hanya lewat ruang dan maya kita saling sapa. Namun selalu ada harap temu yang nyata dan segalanya telah kutitipkan dalam Doa.

Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih.

Aku mencintaimu bukan karena siapa kamu, tetapi karena siapa aku ketika aku bersamamu.

Terluka serta memafkan adalah sisi dari cinta. Itu karna cinta yang tulus bakal ada kata maaf untuk dia.

Mereka yang mencintaimu tak akan mungkin tega melukaimu. Untuk itu. jangan kamu lukai mereka dengan mencintai orang lain.

Memang akan sulit bagiku untuk melupakanmu, namun biarlah waktu yang nanti akan mengurusnya.

Jangan pernah memberi seseorang harapan, jika kamu tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, dari pada bahagia tapi palsu..

Cinta sejati bukanlah bagaimana kamu memaafkan, tetapi bagaimana kamu melupakan, bukan apa yang kamu lihat tetapi apa yang kamu rasakan, bukan bagaimana kamu mendengarkan tetapi bagaimana kamu mengerti, dan bukan bagaimana kamu melepaskan tetapi bagaimana kamu bertahan.

Lepaskanlah. Maka esok lusa, jika dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara mengagumkan.

Jika harus memilih, antara nafas dan cinta. Maka aku memilih nafas terakhir untuk mengatakan, “Aku cinta padamu.

Air mata adalah cara hati berbicara saat bibir tak sanggup mengungkapkan apa yang sedang terjadi .

Jadilah alasan seseorang tersenyum. Jadilah alasan mengapa seseorang merasa dicintai dan percaya pada kebaikan orang lain.

Anda tidak bisa berharapan baik tentang masa depan, jika yang Anda lakukan bukan hal-hal yang berguna.

Hal yang paling penting dalam hidup adalah belajar bagaimana memberi cinta, dan membiarkannya masuk.
Jangan membalas mereka yg membencimu. Tersenyum dan berbahagialah di depan mereka, tak ada yg lebih menyakiti mereka daripada itu.

Cinta memberi argumen untuk tersenyum serta memberi saat yang indah untuk tertawa. Namun kadang-kadang cinta juga memberi masa lalu yang tidak bakal pernah dilupakan.


Hanya cinta yang dapat membuat kamu bahagia, walau kadang-kadang memberi rasa luka. Namun cinta bakal merasa demikian istimewa saat kamu memberinya pada seorang yang setia.

Posting Komentar

0 Komentar