Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kata Kata Motivasi Untuk Karyawan

Kata Kata Motivasi Untuk Karyawan

Lakukanlah hal-hal yang anda inginkan agar anda menjadai lebih bahagia, lebih kuat dan lebih sukses. Hanya dengan cara tersebut kerja keras dapat digantikan oleh dedikasi yang tinggi.
Kekecewaan itu harus kita salirkan dengan bekerja lebih baik lagi dan bekerja keras untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi.
Pilihlah pekerjaan yang Anda sukai dan Anda tidak perlu bekerja seumur hidup.
Kehebatan seseorang didapatkan dari proses tempaan. Oleh sebab itu jangan pernah menghina kerja keras seseorang saat ini. Karena kerja keras yang dilakukan olehnya akan membuahkan hasil pada akhirnya.

Cukup sederhana, tidak ada pengganti kerja keras untuk meraih kesuksesan.


  • Saya adalah orang yang sangat percaya pada sebuah keberuntungan dan saya selalu menemukan, dimana semakin keras saya bekerja keras semakin banyak pula saya memiliki keberuntungan


Semua perkembangan tergantung dari aktivitasnya. Tidak akan ada pembangunan secara fisik maupun intelektual tanpa adanya usaha dimana usaha tersebut berarti bekerja keras.
Sukses bukanlah sebuah kebetulan, sukses adalah kerja keras, tekun belajar, berkorban dan yang terpenting ialah mencintai pekerjaan anda.
Sebuah mimpi tidak akan pernah menjadi kenyataan melalui sihir melainkan dibutuhkan keringat, tekad dan kerja keras untuk meraihnya.
Sebuah mimpi tidak menjadi kenyataan lewat sihir. Semua itu membutuhkan keringat, tekad dan juga kerja keras.

Tanpa kerja keras dan disiplin akan susah untuk menjadi seorang profesional yang terbaik


  • Dalam kesuksesan, kemauan anda untuk sukses harus lebih besar daripada ketakutan anda akan kegagalan


Kamu tahu, Tuhan hanya membantu orang yang berusaha keras. Prinsip ini sudah sangat jelas.
Seseorang akan menjadi hebat jika dan hanya ia berusaha sesuai dengan apa yang ia minati.
Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan
Satu kunci penting untuk sukses adalah percaya diri. Dan sebuah kunci penting untuk npercaya diri adalah persiapan.

Satu-satunya hal terbaik yang dapat mengalahkan nasib sial adalah kerja keras.


  • Sesuatu yang belum dikerjakan seringkali nampak mustahil dan kita akan yakin jika kita telah melakukannya dengan baik.


Tak seorang pun di dunia ini yang ternama hanya semata-mata karena bakat yang dimiliki saja, melainkan bekerja dapat mengubah bakat menjadi suatu yang jenius.
Kerjakan pekerjaan Anda dengan ketulusan hati maka Anda akan meraih sukses dengan sedikit kompetisi dalam pekerjaan Anda.
Bekerjalah saat waktunya bekerja, bermainlah saat waktunya bermain. Hal tersebut adalah aturan dasar dari kedisiplinan diri yang represif.

Tanpa bekerja, semua kehidupan akan membusuk. Tetapi ketika bekerja tanpa jiwa, maka kehidupan akan tercekik dan mati.

Pekerjaan terbaik untuk pekerjaan esok hari adalah melakukan pekerjaan yang baik hari ini.

Harga diri suatu keberhasilan adalah kerja keras, pengabdian kepada pekerjaan di depan anda dan juga ketekunan yang anda lakukan. Mekipun anda menang atau kalah, tetap berikan yang terbaik dari diri sendiri kepada pekerjaan yang ada di depan anda tersebut.


  • Kesuksesan bersumber dari perbuatan. Orang yang sukses terus melakukan usaha. Orang sukses bahkan membuat kesalahan, namun mereka tidak berhenti usaha.
  • Bekerjalah 2 atau 3 kali lebih banyak dari orang lain, karena usaha tidak pernah membohongi hasil.
  • Jangan pernah membidik hasil meskipun Anda menginginkannya, hanya lakukan apa saja yang Anda percayai dan cintai hingga keberhasilan itu akan datang dengan sendirinya dan alamiah.
  • Orang yang sukses akan mengambil keuntungan dari kesalahan yang ia perbuat dan mencoba lagi dengan cara yang berbeda hingga sukses.

Posting Komentar

0 Komentar